Lakukan Ini Jika Ingin Jadi Pusat Perhatian Para Pria Saat ke Pesta

Menghadiri pesta adalah sesuatu yang menyenangkan karena selain bisa bertemu dengan teman-teman, Anda bisa juga mendapatkan relasi-relasi baru dan menjadi pusat perhatian para pria di pesta tersebut. Apakah Anda tahu apa yang harus dilakukan untuk menjadi pusat perhatian saat menghadiri pesta? Jika Anda tidak tahu, cukup rias wajahmu dengan riasan yang tidak berlebihan dan melakukan hal di bawah ini:

20141113-gaun_cantik.jpg


Kenakan gaun yang cantik dan pas

Ini berarti bahwa Anda mengenakan gaun yang memiliki desain yang unik dan menarik. Di samping itu, pastikan bahwa ukuran gaun harus pas dengan ukuran tubuhmu, tidak terlalu kebesaran atau kekecilan. Yang pasti Anda nyaman memakainya. Jika Anda tidak memiliki gaun yang pas buat Anda, coba beli gaun baru di Grosir Bersama dengan menggunakan kartu kredit Anda. Gunakan Mandiri kartu kredit supaya Anda bisa mendapatkan potongan harga dan menghemat pengeluaran Anda.

Pakailah aksesoris yang tidak berlebihan

Idealnya, saat pergi ke pesta Anda harus membawa tas dan memakai gelang, kalung dan cincin yang cantik. Namun, Anda tidak diperbolehkan untuk memakai aksesoris tersebut secara berlebihan. Di samping itu, pakailah aksesoris yang cocok untuk Anda dan membuat Anda nyaman.

Pakai sepatu hak tinggi

Untuk menonjolkan sisi feminim Anda dan membuat Anda terlihat seksi, pakailah sepatu hak tinggi dengan warna gelap agar terlihat elegan. Ingat untuk tidak memakai sepatu high heels yang terlalu tinggi, kecuali jika Anda ingin kesulitan berjalan dan terjatuh.

Jangan lupa untuk merapikan dan mengubah gaya rambut Anda. Anda bisa sedikit memberikan pola bergelombang di bagian bawah rambut Anda atau mengepang bagian samping rambut Anda. Jika Anda memiliki poni, Anda bisa memotongnya agar Anda terlihat lebih menawan. Bagaimana jika Anda berhijab? Untuk masalah ini, Anda bisa menggunakan model berhijab yang berbeda dari sebelumnya. Lihat tutor berhijab di sini:



Category: Informasi

Yuk, Ikutan Nari Sigale Gale

20141030-tari_sigale-gale.jpeg
Liburan itu memang sangat menyenangkan dan bermanfaat untuk menghilangkan stres dan mendapatkan pengalaman baru. Emang sih terkadang liburan bisa bikin kantong bolong, tapi itu tergantung dari kitanya juga. Kalo kamu bisa membawa dirimu alias tidak mengikuti nafsu belanja dan gengsimu, kamu nggak perlu habis jutaan rupiah saat liburan.

Oya, ngomongin soal liburan, beberapa bulan yang lalu, gue dan keluarga liburan ke Pulau Samosir di tengah danau terbesar di Sumatera, Danau Toba. Biasanya, kami sekeluarga menghabiskan waktu bersama di objek wisata lokal seperi Dusun Bambu. Kami memutuskan untuk ke sana setelah baca artikel tentang liburan akhir tahun di Danau Toba. Awalnya, kami cuma mau senang-senang di Danau Tobanya aja, tapi percuma dong sudah jauh-jauh datang dari Bandung, tapi nggak nyebrang ke Pulau Samosir. Kami sekeluarga naik kapal ferry dua tingkat untuk ke pulau tersebut. Perjalanan nggak terlalu lama sih, sekitar 30 menitan kami sudah tiba di pulau itu.

Ada apa saja di Pulau Samosir? Di pulau ini terdapat dua desa adat, yaitu Desa Tomok dan Desa Tuk Tuk. Ada juga pasar tradisional di mana para turis bisa beli pakaian, pernak pernik, kain ulos, dan lain sebagainya. Buatku itu belanja itu nggak penting-penting banget soalnya yang pegang duitku nyokap, jadi kalo dia belanja, ya gue ikut juga.

Nah, waktu kami tiba di Desa Tomok, gue melihat sesuatu yang unik. Waktu itu gue lihat beberapa orang asyik nari-nari beriringan. Karena penasaran, gue ajak keluarga gue untuk melihat pertunjukan itu. Ternyata, mereka sedang nari tarian Sigale gale. Uniknya, ada boneka juga yang bisa nari. Untuk melihat pertunjukkan ini nggak gratis bro, kudu bayar Rp 8.000. Terus, kalo mau ikut nari, harus sawer si boneka dengan masukin duit saweran ke dalam kotak yang sudah disediakan.

Sekedar tips nih, keman pun Anda akan liburan akan lebih baik jika tidak membawa uang tunai dalam jumlah yang banyak. Ini akan sangat riskan teman. Lantas? Tidak ada salahnya menggunakan kartu kredit yang diterima global. Ketahui kartu kredit yang demikian di kartu-kredit.org.

Category: General

Menghabiskan Waktu Bersama Keluarga di Dusun Bambu

Minggu lalu, aku diajak keluargaku untuk menghabiskan akhir pekan bersama mereka di Dusun Bambu. Letak Dusun Bambu sendiri adalah di jalan kolonel Masturi km 11, Cisarua. Aku yang pada waktu itu belum punya rencana untuk menghabiskan akhir pekan, akhirnya menyetujui ajakan keluargaku. Aku pergi ke Bandung dengan ditemani oleh kedua sepupuku yang masih duduk di bangku SMA. Kami berencana untuk kumpul terlebih dahulu di rumah pamanku yang berada di Jalan Mutiara 1, Bandung Barat.

Kami berangkat dari Jakarta pukul 4 pagi dan sampai di Bandung sekitar pukul 7 pagi. Hal ini aku lakukan guna menghindari kemacetan. Sesampainya di rumah pamanku, kami langsung menyiapkan bekal dan perlengkapan untuk menuju Dusun Bambu. Bibiku sudah menyiapkan bekal yang cukup banyak untuk kami karena rencananya kami mau makan siang di sana. Liburan dengan keluarga ternyata menyenangkan karena kami bisa saling membantu dan mengerjakan segala sesuatunya bersama-sama.

20141029-dusun_bambu_c.jpg

Setelah semuanya siap, kami pun langsung berangkat menuju Dusun Bambu. Setelah menempuh beberapa jam perjalanan, kami akhirnya tiba juga di objek wisata tersebut. Hal pertama yang kami lakukan adalah foto-foto bareng di pintu masuk tempat wisata ini. Background fotonya bambu yang menjulang tinggi yang sudah didekor sedemikian rupa seperti membentuk tiang raksasa berduri. Pokoknya fotonya keren deh.

Untuk masuk ke sana, aku dan keluargaku harus bayar tiket masuk dulu sebesar Rp 10.000 per orang. Berhubung hari libur, tempat ini ternyata sudah ramai dikunjungi oleh wisatawan yang berasal dari Bandung dan luar kota. Ada taman bunga, sungai kecil, dan balon udara yang menjadi daya tarik tempat ini. Bagi yang suka kuliner, ada banyak tempat makan yang bisa dikunjungi di dalam kawasan Dusun Bambu.



Category: General

Fun Activities with Family

For me, family is everything. How about you? Family is one of the reasons why people need to continue to survive and fight. I am sure everyone will do everything for their families. By the way, if your family is so important in your eyes, what activities do you usually do with them? If you rarely do fun activities with them, start doing activities as mentioned below from now:

20141009-belanja_bersama-sama.jpg

Shopping

For some people this is not useful because the activities will be spending a lot of money. I think it is a wrong perception. Shopping is not always spend your money if you can manage your budget well. You do not have to invite your family every weekend to the mall or market. You can invite them once a month or every special moment in your life. If you like to buy clothes for them, consider to buy clothes cheap baju grosir at GBC to save your money.

Fishing

Fishing is an activity that requires patience because you can just wait for hours until the fish takes the bait. As long as you wait for your fishing rod to move, you can discuss with your family or preparing a meal together. If you want to stay overnight, bring a tent and enough food stocks, so that you and your family can find comfort.

If you desire to do fishing in Bali, you can dapatkan harga sewa alphard dengan penawaran terbaik.

Camping

Camping is an activity that is fun. You can invite your family and enjoy the beautiful scenery and interesting when you are camping. Make sure that you prepare your camping gear ahead of time before departure so that no fixture is sure to be taken. Anyway, if you want to camp in the woods, make sure that you turn off the bonfire before you return home. This is to minimize the risk of forest fires.



Category: Holiday