Lakukan Ini sebelum Membuat Website

Untuk menghindari hal yang tidak diinginkan, sebaiknya konsultasikan dahulu kepada agen digital profesional sebelum membuat website. Dalam hal ini, Anda bisa konsultasi GRATIS pembuatan WEBSITE di Digital Brand.


20140906-sebelum_membuat_website.jpg
Terlebih jika Anda sebagai seorang pebisnis baik pebisnis restoran, butik, kafe, maupun bisnis laser cutting, website menjadi aspek penting dan harus Anda miliki. Bagaimana tidak? Dengan adanya website, Anda bisa mengkomunikasikan produk atau jasa Anda secara lebih luas. Selain daripada itu, website juga memudahkan pelanggan Anda untuk melakukan pemesanan. Untuk itu, mari buat website jika belum memilikinya. Sebelum Anda membuat website, sebaiknya lakukan beberapa hal ini terlebih dahulu.

Buat daftar penyedia hosting dan domain name

Akan sangat disarankan bila Anda membuat daftar penyedia hosting dan domain name terlebih dahulu. Internet dan mesin pencari bisa Anda manfaatkan untuk hal ini. Tujuan dari pembuatan daftar ini tidak lain untuk membandingkan mana penyedia hosting dan domain name yang benar-benar terpercaya dan tepat. Utamakan penyedia hosting dan domain name yang telah berdiri cukup lama, memiliki website profesional, memiliki tenaga kerja yang handal dan berkualitas, dan alamat perusahaan yang bergengsi.

Buat persiapan konten

Hal yang harus Anda siapkan sebelum membuat website adalah konten daripada website itu sendiri. Terkadang, pembuatan website bisa jadi terhambat karena konten yang belum dipersiapkan atau belum matang. Konten disini mulai dari hal apa saja yang akan Anda masukkan dalam website misalnya blog informasi, tentang perusahaan, dan lain sebagainya.

Cari referensi tema website

Selain daripada itu, Anda juga bisa mencari referensi tema website. Dengan begitu, diharapkan Anda mendapatkan gambaran atau panduang dalam pembuatan website. Namun tentunya, referensi yang dipilih adalah website yang berkualitas (tampilannya menarik, memiliki page rank tinggi, dan hal penunjang lainnya).


Category: Informasi

Yuk, Bergabung Grosir Bersama untuk Menjaring Pelanggan

20140913-grosir_bersama.jpg
Keputusan yang tepat jika Anda memilih untuk menjadi pebisnis pakaian. Hal ini mengingat sebagian orang saat ini membutuhkan pakaian bukan hanya untuk menutupi bagian privasi saja melainkan juga membutuhkan pakaian untuk menunjang penampilan. Sayangnya, bukan hanya Anda yang tertarik dengan bisnis pakaian melainkan juga ada banyak. So, persaingan yang begitu ketat harus Anda hadapi.

Agar Anda tidak kalah dalam persaingan, Anda harus memiliki strategi terbaik untuk dapat menjaring pelanggan. Semakin banyak pelanggan yang terjaring akan semakin tinggi pula peluang untuk meningkatkan penjualan dan memperoleh keuntungan maksimal. Tapi, bagaimana cara untuk menjaring pelanggan? Anda bisa bergabung dengan Grosir Bersama, yang merupakan pasar grosir online terbesar di Indonesia. Ingat, pasar online saat ini menjadi tempat terbaik sebagian orang dalam memenuhi barang kebutuhan dan keinginannya.

Ada banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan, di antaranya . . .

Mudah. Media online menjadi media terbaik untuk menjaring pelanggan. Dalam hal ini, jika Anda bergabung dengan Grosir Bersama, Anda tidak perlu lagi membuat website sendiri. Cukup dengan klik menu daftarkan toko anda atau langsung email ke cs@grosirbersama.com atau telpon ke 021-2357-4422, permintaan Anda akan diurus.

Cepat. Selain daripada itu, Anda juga bisa menjaring pelanggan dengan cepat jika menggunakan Grosir Berjangka. Coba bayangkan jika Anda memanfaatkan media brosur, koran, atau lain sebagainya. Sudah mahal, hasilnya belum tentu bisa maksimal, bukan begitu?

Hemat. Anda tidak perlu lagi membuat domain dan menyewa hosting untuk dapat mempromosikan produk Anda sehingga menjaring banyak pelanggan ketika bergabung dengan Grosir Bersama. Cukup dengan mendaftarkan diri, Anda bisa mendapatkan beragam manfaat termasuk menjaring pelanggan.

Category: Informasi

Benarkah Shalat Dapat Mengatasi Stres?

20140827-shalat.jpg
Sedang stres? Entah itu karena tekanan di tempat kerja, hubungan sosial, masalah ekonomi, keluarga, pendidikan, penyakit, kegagalan, kondisi fisik, atau pun karena kematian orang-orang tersayang sebaiknya segera cari solusinya. Jika tidak, berbagai masalah seperti sulit berkonsentrasi, depresi, susah tidur, kepala pusing, dan lainnya bukan tidak mungkin akan dihadapi.

Sebetulnya, stres tidak hanya bisa diatasi dengan liburan, melakukan olahraga, berbagi, atau beristirahat saja tetapi juga bisa diatasi dengan mengerjakan shalat. Benarkah shalat dapat mengatasi stres? Yup, hal ini tidak lain karena shalat mengharuskan seseorang untuk melakukan beberapa hal berikut:

1. Fokus. Dalam shalat, seseorang harus bisa fokus. Artinya, seseorang harus bisa menyingkirkan semua masalah ringan atau berat yang sedang dihadapi. Tetapi, disarankan untuk memusatkan pikiran hanya kepada Sang Pencipta. Tujuannya tidak lain untuk menghadirkan kekhuyu’an dalam shalat. Nah, kondisi ini sedikit banyaknya dapat melunturkan stres dan penat yang ada, bukan?

2. Tenang. Shalat khusyuk tentunya wajib dimiliki setiap orang agar keutamannya bisa didapatkan dengan maksimal. Selain penuh perenungan dan penghayatan, shalat yang khusyuk juga harus disertai dengan ketenangan atau menyingkirkan rasa gelisah dan panik karena hal-hal tertentu. Dengan begitu, setelah shalat jiwa mereka akan lebih tenang.

3. Pasrah. Selain daripada itu, shalat mengharuskan seseorang untuk pasrah dan berserah diri kepada Allah terhadap masalah yang dihadapi. Dengan kata lain, dalam shalat orang bisa melakukan curhat kepada Sang Pencipta lewat doa-doanya. Ketahuilah, berbagi menjadi salah satu cara untuk dapat mengatasi stres.

4. Sabar. Dikutip dalam situs Himpunan Masyarakat Peduli Akhlak, orang yang berhasil mendapatkan keutamaan shalat yang khusyuk seperti halnya penghapusan dosa, mengatasi stres, dan lain sebagainya adalah orang yang mampu melaksanakan shalat dengan sabar. Sabar dalam artian tidak tergesa-gesa dalam membaca dan melakukan gerakan shalat.

Category: Informasi